ANEKA

Bupati Kolaka Lepas Peserta KPU Run

 

KPU RUN. Bupati Kolaka, Ahmad Safei siap-siap mengangkat bendera star pada acara KPU Run, Ahad (7/4). Foto: Phlips/Upeks.

KOLAKA, UPEKS.co.id—Bupati Kolaka H Ahmad Safei melepas KPU Run pada garis star/finish berlangsung di depan permandian pantai alam Mekongga  berhadapan dengan pelataran wisma rumah adat pada(7/4/19).

KPU Run dihadiri Dandim Kolaka Letkol Kav.Amran Wahid, Komisioner dan sekretaris KPU Kolaka, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD)
Pemda Kolaka, Aparatur Sipil Negara(ASN) dan masyarakat.

Hosting Unlimited Indonesia

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam kesempatan itu mengungkapkan tujuan dilaksanakannya kegiatan adalah merupakan sarana untuk menyampaikan informasi  kepada segenap masyarakat. Bahwa bangsa Indonesia pada 17 April 2019 mendatang akan melaksanakan pemilu damai secara serentak.

Dan diharapkan kepada segenap masyarakat Kab Kolaka turut secara bersama-sama untuk menyalurkan aspirasinya di Tempat Pemngutan Suara(TPS).

“Saya berharap kepada segenap masyarakat Kabupaten Kolaka secara bersama-sama mendatangi TPS untuk menyalurkan hak pilihnya dan jangan ada yang tidak
memilih,”harap Bupati. (pil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top