SULAWESI SELATAN

Anggota KPU Lutra Jenguk Anggota Sekretariat PPS Radda & Sassa’

LUTRA , Upeks.co.id–Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas pelaksana Pemilu 2019, anggora KPU Luwu Utara(Lutra) Supriadi Halim komisioner Data berkesempatan menjenguk dua anggota pentelenggara yang sedang dirawat di RS Hikmah Masamba, Jumat(26/4/2019).

Supriadi Halim langsung melihat kondisi kedua penyelenggara PPS asal Desa Radda dan Desa Sassa’, Kecamatan Baebunta. Dihadapan media ini, Uppi’ panggilan akrab anggota KPU Lutra menyesalkan adanya jatuh korban dari pelaksana pemilu dan sakit.

“Tentunya situasi seperti ini sangat disesalkan untuk itu kami merespon melalui Paur Dokkes Polres Lutra yang telah turun memeriksa kesehatan terhadap semua petugas penyelenggara pemilu. Baik anggota kepolisian, TNI, demikian juga kepada KPPS maupun PPS, PPK dan semuanya,” terang Uppi’.

Hosting Unlimited Indonesia

” Kalian adalah pejuang demokrasi yang sebenarnya, sehingga hal itu membuat kami komitmen untuk saling memberikan support bahwa apa yang kita semya kerjakan adalah semata-mata untuk kepentingan bangsa ini,” ucapnya.

Untuk itu kami atas nama anggota KPU dan pegawai sekretariat KPU Lutra, mendoakan dan ucapan terimakasih sertavkami berencana akan mengunjungi semua penyelenggara yang sedang sakit dalam pelaksanaan pemilu ini dan segera laporkan bila ada yang sakit.

” Sementara Syamsul Bachri Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara mengamini jumlah petugas penyelenggara pemilu mulai anggota KPPS, PPS, PPK dan Linmas yang mengalami sakit kami doakan dan kami akan kunjungi baik yang dirumah maupun yang dirawat di Rumah Sakit dan segera lapirkan pada kami,” tuturnya.(yustus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top