Aswin Gelar Even Tribute to Noah

Setelah mengadakan konsep event thematic beberapa waktu lalu, Management Hotel Aswin & Spa Makassar akan menghadirkan konsep yaitu A Tribute To Noah oleh D Ordinary Band di Club On 2.

Menurut Marcomm Hotel Aswin & Spa Makassar, Andi Rio Pakki, konsep ini meneruskan beberapa Concept thematic di Club On 2 dengan membawakan lagu lagu dari band papan atas dari Peterpan yang bereformasi menjadi Noah yang tetap digawangi vocalist penuh talenta Ariel ini.

Bacaan Lainnya

Hal ini tentunya akan membuat suasana yang berbeda karena kita disuguhin dengan lagu lagu easy listening mulai lagu dari Separuh aku, katakan dengan indah, topeng dll.

“Keseruannya tamu ikut bernyanyi bersama dengan home band kami dan bisa request lagu seputaran band fenomenal ini, tidak lupa pula akan ada aksi para jugglers yang akan berkolaborasi dengan resident dj kami yaitu dj hyuna, akan ada aksi fire dancers dan dan dipandu oleh MC Bee,” ujarnya.

Band ordinary sendiri akan tampil maksimal dan 3 sesi, jadi tunggu apalagi mari ramaikan ladies nite with A Tribute To Noah With D’Ordinary Band, Lets party guys. (*)

Pos terkait