ANEKA

Warga Butta Turatea Nilai Syamsuddin Karlos Caleg Merakyat

JENEPONTO, UPEKS.co.id—Masyarakat Butta Turatea, menilai sosok Syamsuddin Karlos atau biasa disapa Karaeng Lagu, Calon Legislatif DPRD Provinsi  Sulsel Dapil Sulsel IV, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar sosok bersahaja, sederhana, rendah hati dan merakyat. Pribadi seperti inilah sangat tepat jadi wakil  rakyat bagi masyarakat di Sulsel.

“Secara pribadi saya tegaskan, rugi kalau masyarakat Jeneponto, Bantaeng dan Selayar pada umumnya tidak memilih Syamsuddin Karlos sebagai Wakil Rakyat
2019,” ungkap Karaeng Bonto, salah seorang warga Arungkeke,  pada Upeks, Minggu (24/3/2019).

Figur yang punya pengalaman dan diragukan, juga tak sombong. Pribadi rendah hati, dan sangat sederhana. Kalau dipercayakan masyarakat pada pileg  2019, saya yakin, apa yang menjadi kepentingan dan harapan masyarakat akan diperjuangkan,” ujarnya.

Hosting Unlimited Indonesia

Hal yang sama juga disampaikan Bahtiar, warga Bontoloe, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu. Dia yakin dan optimis, Syamsuddin Karlos akan terpilih lagi  sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel 2019-2024.

“Kalau ditanya kenapa saya begitu optimis beliau akan terpilih. Pertama, dari sisi kualitas, ketokohan dan komitmen, Syamsuddin Karlos miliki. Calon wakil  rakyat yang tidak mengejar kekayaan dan kekuasaan ketika terpilih. Visi dan misinya sangat tepat dengan harapan masyarakat di Jeneponto. Namun ini politik,  perlu kerja keras dalam menyakinkam masyarakat. Beliau sosok yang tidak diragukan kemampuannya, dan masih mendapat tempat di hati masyarakat,”   kata Bahtiar.

Kita butuh pemimpin seperti ini, menjadi wakil kita di DPRD Provinsi Sulsel periode 2019-2024. Makanya Pileg yang akan digelar 17 April 2019 yang tinggal  menghitung hari ini, mari kita bulatkan tekad mencoblos Syamsuddin Karlos Dapil 4 Sulsel,” pungkasnya. (lau).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top