UNM Terima CSR Satu Unit Mobil dari Bank Mandiri

  • Whatsapp

UNM Terima CSR Satu Unit Mobil dari Bank Mandiri

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Univeristas Negeri Makassar (UNM) menerima satu unit kendaraan operasional dari PT Bank Mandiri. Serah terima kendaraan  operasional dilakukan secara simbolis Angga Airlangga Hanafi, selaku Regional CEO Sulawesi dan Maluku PT Bank Mandiri kepada Rektor UNM, Prof  Husain Syam, di menara Pinisi Rektorat UNM, Senin (11/3/19).

Bacaan Lainnya

Regional CEO X Sulawesi dan Maluku PT Bank Mandiri, Angga menyampaikan Program CSR merupakan salah satu tanggung jawab sosial perusahaan PT  Bank Mandiri untuk berkontribusi mengembangkan pendidikan yang ada di perguruan tinggi. Iapun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan UNM kepada  Bank Mandiri dalam mengelola keuangan. Kedua pihak telah membina kerja sama sejak sejak lama, khususnya pembayaran Gaji pegawai UNM.

“Bantuan Bank Mandiri kali ini juga dimaksudkan sebagai apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin diantara kedua lembaga. Bank Mandiri dan UNM  memiliki hubungan kerjasama yang baik, transaksi keuangan UNM dilaksanakan melalui Mandiri. Semoga bantuan berguna dan dapat meningkatkan mutu  pendidikan,” jelasnya.

Rektor UNM Prof Husain Syam, mengapresiasi Bank Mandiri atas kepeduliannya mengembangkan dunia pendidikan, dan baginya perhatian ini menjadi ikatan  kedua belah pihak dalam memajukan dunia pendidikan dan bekerjasama dalam hal yang lebih luas.

Sebagai kampus besar di Makassar, UNM sudah selayaknya memiliki sejumlah kendaraan operasional yang banyak. Bantuan PT Bank Mandiri ini, dalam  kesehariannya akan digunakan sebagai kendaraan operasional, kendaraan ini juga akan dimanfaatkan untuk membantu kelancaran mobilitas acara dan tamu di  UNM.

“Mobil ini milik UNM yang akan kita gunakan untuk mendukung kegiatan, utamanya kegiatan pendidikan di UNM,” tandas Prof Husain.

Diketahui, kendaraan operasional yang diserahkkan PT Bank Mandiri, Berupa Toyota Hiace, Mobil yang berjenis MPV dengan daya angkut yang lebih banyak.  (rul).

Pos terkait