MAKASSAR CITY

Uniqlo Buka Gerai Kedua di Makassar

foto: jusuf wahid

Makassar, Upeks.co.id– Uniqlo membuka gerai barunya. Di Nipa Mall. Ini gerai kedua milik Uniqlo, peritel pakaian global Jepang itu. Bulan Mei 2018 lalu, Uniqlo telah membuka gerai pertamanya di Trans Studio Makasssar.

Pembukaan gerai kedua ini ditandai dengan gelaran kegiatan “In Store Shopping Experience”. Mengundang 15 atlet muda dengan disabilitas dari parner lama Uniqlo. Special Olympics Indonesia di Makassar untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut pembukaan gerai Uniqlo ke-2 di Makassar. Yang lokasinya di Nipah Mall. Yang secara resmi akan dibuka untuk umum, tanggal 29 Maret 2019 mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kamampum individu seperti memilih pakaian dan mengelola anggaran.

Naoki Kamogawa, Presiden Direktur Uniqlo Indonesia, mengungkapkan, “Sebelumnya, kami telah menggelar ‘In Store Shopping Experience’ pertama kami untuk pembukaan toko pertama kami di Trans Studio Mall Makassar. Melalui kegiatan ini. Kami ingin menunjukkan dukungan yang konsisten kepada para atlet muda dari Special Olympics Indonesia di Makassar. Kami percaya pentingnya memperkaya kehidupan orang-orang di seluruh dunia melalui pakaian dan kegiatan yang kami lakukan. Dan kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi semua peserta untuk menjadi lebih mandiri dan percaya diri”.

Uniqlo menyambut 15 atlet muda dari Special Olympics Indonesia menjadi pelanggan pertama sebelum toko resmi dibuka. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WITA, di mana mereka akan memilih pakaian dan melakukan transaksi pembayaran di kasir hingga mengelola anggaran yang mereka miliki berupa voucher belanja Uniqlo senilai Rp650.000: yang didampingi sukarelawan yang berperan sebagai pendamping belanja (shopping buddy) yang juga merupakan staf toko Uniqlo Nipah Mall.

Hosting Unlimited Indonesia

Terkait dengan kegiatan ‘ln Store Shopping Experience’. Berdasarkan keyakinan untuk meningkatkan nilai kehidupan bagi setiap orang, Uniqlo dan Special Olympics Indonesia juga bekerja sama dalam mempekerjakan karyawan dengan disabilitas. Sebagai bagian dari komitmen tersebut, hingga saat ini, Uniqlo memiliki total 10 karyawan dengan disabilitas di toko-toko tertentu di Jakarta. Dengan bekerja bersama sebagai sebuah tim, karyawan Uniqlo menciptakan budaya pemahaman dan rasa hormat yang pada akhirnya berkontribusi pada layanan pelanggan yang lebih baik.

foto: jusuf wahid

Pada saat yang sama. Menjelang pembukaan Uniqlo Nipah Mall, Naoki Karnogawa menambahkan, “Sejak kami hadir di Makassar pada tahun 2018. Kami sangat menghargai sambutan hangat dari masyarakat di Makassar yang memungkinkan kami membuka lebih banyak toko-toko di Makassar ini. Dengan dibukanya toko kami di Nipah Mall, kami ingin menjadikan produk LifeWear kami lebih mudah diakses semua orang dan terus menghadirkan pakaian inovatif den berkualitas tinggi untuk semua orang di Makassar dan kota-kota sekitarnya,” katanya.

Menyambut pembukaan Uniqlo Nipah Mall. Pelanggan dapat melihat eksperimen inovatif innerwear AlRism dari Uniqlo melalui AlRism Experiment Roadshow yang telah berlangsung sejak tanggal 23-26 Marat.

AlRism Experiment mendemontrasikan 3 fungsi dari AIRism, yaitu cepat kering. anti bau dan permukaan yang lembut. Untuk kegiatan ini, pelanggan berhak untuk rnendapatkan voucher untuk produk AlRism yang dapat ditukarkan pada saat pembukaan toko ‘Nipah Mall’.

Sementara itu, PR Manager Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih, setelah pembukaan toko kedua ini. Tidak tertutup kemungkinan ke depan pihaknya menambah toko lagi. “Kita tetap terbuka melihat peluang. Tapi saat ini belum. Kalau kami akan buka, nanti ada saatnya untuk memberitahukan rencana tersebut,” katanya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top