MAKASSAR CITY

Ultah IKA Ilmu Ekonomi Unhas di Trans Studio

Makassar, Upeks.co.id–HUT ke-2 Ilmu Ekonomi FEB Unhas berlangsung dengan semarak di Trans Studio Makassar hari ini minggu 24 Maret 2019 bertajuk “Gathering and Charity”

Ketua IKAIE Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar dalam sambutannya mengharapkan acara ini sebagai sarana untuk reuni dan silaturrahim bagi keluarga besar alumni ilmu ekonomi Unhas, dimana pada acara ini juga mengundang 56 anak panti asuhan Al-Khaerat untuk bergembira bersama.

Selama 2 tahun ini beberapa kegiatan telah dilaksanakan, baik yang berkaitan dengan akademik maupun non akademik. Akademik, misalnya telah melaksanakan Diskusi “Hasanuddin Economic Discussion” yang telah dilaksanakan sebanyak 4 kali. Program kerja lainnya, yaitu Bakti Sosial di Kabupaten Pangkep, Buka puasa, pemberian bingkisan, peringatan hari-hari besar keagamaan, dan lain lain.

Hosting Unlimited Indonesia

Tahun lalu juga telah dilakansakan Family Gathering HUT pertama dalam bentuk jalan santai di Kampus Tamalanrea, lanjut Anas.

Pada kesempatan ini, Anas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras menyiapkan acara ini. Ketua Steve Budianto, Sekretaris Rusda, dan Bendahara Vivien Sampetoding, serta beberapa seksi-seksi.

Steve Budianto, Ketua panitia menjelaskan acara ini dihadiri sekitar 150 alumni dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 80an sampai 2.000an beserta keluarga.

Dekan FEB-Unhas, Prof. Rahman Kadir dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan acara ini dan mengharapkan peran alumni semakin besar lagi dan ikut serta dalam memajukan eksistensi departemen ilmu ekonomi.

Beberapa alumni nampak hadir, antara lain: Iqbal Suaib (Pemrov), Sri Unday (Dosen), Faisal Amrah (Bank Mega), Arief Pranowo (EPFM), Dian Utina (BSSB), La Ode (BRI), Ulfah (Ombudsman), Iccang (Pengusaha), Renra (Sekcam), dan masih banyak alumni lainnya.(rusli siri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top