SULAWESI SELATAN

Thematic Title: A Tribute To Naff

Makassar, Upeks.co.id –Management Hotel Aswin & Spa Makassar setelah sukses mengadakan konsep event thematic A Tribute To Peterpan, kali ini Club on 2 akan melanjutkan kesuksesannya dengan mengusung konsep A Tribute to Naff by D’Ordinary Band senin (20/3/2019).

Menurut Marcomm Aswin Hotel & Spa Makassar Andi Rio Pakki, sedikit bercerita Band yang dikawangi oleh Ady Naff yang menjadi menjadi idola dimakassar karena telah membawa nama harum Makassar di bilantika music Indonesia dengan menelorkan lagu hits dan tetap digandrungi walaupun Ady sendiri telah keluar dari Naff band.

Hosting Unlimited Indonesia

Lagu lagu yang easy listening dan bernuansa cinta membuat semua fansnya senang bernyanyi bersama dan tidak hanya ditempat club, café, karaoke, bahkan di setiap pelosok jalan.

Lagu seperti Kau Masih Kekasihku & kenanglah Aku menjadi andalan di band ini, itulah mengapa kami memilih kali ini band the ordinary akan tampil All Out untuk bisa menghasilkan yang terbaik dalam membawakan lagu milik Naff band ini.

Mereka akan tampil selama 3 set dan setelah itu ditiap break setnya akan tampil DJ EQ & DJ Hyuna yang akan menghentak dengan lagu R&B Hip Hop, breaks, jungle,dan lainnya tutupnya Rio.

Akan ada aksi dari para Jugglers di setiap aksi kolaborasi dj & fire dancers,acara ini akan dimulai pada pukul 22.00 hingga selesai.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top