ANEKA

Sutrisno: Kalau Ada Jual Abate, Segera Lapor ke Polisi

ENREKANG, UPEKS.co.id — Plt Kadis Kesehatan Enrekang, Sutrisno, SE. SKM menyerukan masyarakat luas agar segera melaporkan oknum  penjual Abate jika masuk ke desa mereka.

Penegasan tersebut terkait adanya oknum yang mengatasnamakan Dinas Kesehatan Enrekang menjual Abate kepada masyarakat  dengan harga Rp 20.000 per bungkus.

“Kami tidak pernah menjual Abate, di kantor banyak stok dan kami berikan gratis pada masyarakat. Kalau ada yang jual saya minta agar segera  dilaporkan ke polisi,” tegas Sutrisno.

Hosting Unlimited Indonesia

Sebelumnya, kabar adanya oknum yang menjual abate atas nama Dinkes Enrekang dengan menawarkan Abate kepada warga Desa Karueng dan Kelurahan Galonta tiba di telinga Plt. Kadis Kesehatan Enrekang.

Untuk itu, dia mengimbau seluruh Kepala Puskesmas agar selalu waspada dan berhati – hati karena tidak menutup kemungkinan oknum tersebut akan berpindah – pindah tempat.

Sutrisno juga mengimbau agar warga selektif saat ada orang yang datang menawarkan sesuatu. Masyarakat juga harus proaktif bertanya apalagi  jika yang datang mengatasnamakan petugas kesehatan. Apalagi jika sampai menjadi korban,” imbuhnya.

Dengan adanya kejadian itu, Sutrisno meminta agar Petugas Kesehatan di Pustu dan Polindes terus waspadai agar oknum yang masih terus  beraksi tidak semakin merajalela dan semakin banyak mengambil uang warga. (Sry).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top