ANEKA

Sambangi Bontoramba Hj. Hamsiah Iksan Bulatkan Tekad Kemenangan

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Dalam Kunjungannya di Kecamatan Bontoramba, Kamis (28/3/2019) pada pengukuhan 24 kelompok Majelis Taklim  berjumlah tidak kurang dari 500 peserta Se-Kecamatan Bontoramba Hj. Hamsiah Iksan menyempatkan diri bersilaturahim dengan tokoh masyarakat Se-  Kecamatan Bontoramba.

“Kami hadir di tengah tokoh masyarakat kali ini untuk memberikan energi baru buat saya untuk memastikan diri dan membulatkan tekad menuju kemenangan di
tanggal 17 April 2019”, ujar Hamsiah Iksan.

Oleh karena itu, Hamsiah optimis dan yakin bahwa visi dan misi kami yang lebih menitikberatkan pada sektor pemberdayaan dan pengembangan sumberdaya
manusia akan mampu diterima oleh masyarakat luas.

Hosting Unlimited Indonesia

Disamping itu, Hamsiah selaku Ketua Dewan Pendidikan di Butta Turatea akan terus mendorong peningkatan mutu pendidikan melalui program yang bersinergi  antara semua stakeholder yang terlibat, ujar Hamsiah.

Selain itu, kata Hamsiah pada sektor keagamaan, kedepan jika diberi kepercayaan duduk sebagai perwakilan rakyat di Senayan kami akan mendorong program  pengembangan kegamaan kedaerah guna menciptakan masyarakat yang agamais dan berakhlakul karimah, ungkap Hamsiah Iksan.

Diakhir sambutannya, Hamsiah Iksan yang maju lewat partai NasDem dengan Nomor Urut 4 Dapil Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar,  telah mengunjungi tidak kurang dari 144 titik sebagai suatu rangkaian mini road show sosialisasi jelang pesta demokrasi yang kurang dari 20 lagi akan dihelat  nanti. (Lau).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top