Prodi Ilmu Ekonomi Unhas Raih Akreditasi Internasional

  • Whatsapp

Prodi Ilmu Ekonomi Unhas Raih Akreditasi Internasional

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Prodi Departemen Ilmu Ekonomi FEB-Unhas memperoleh Akreditasi Internasional ABEST21, yang diputuskan dalam General

Bacaan Lainnya

Assembly Abest21 (The Alliance on Business Education and Sholarship for tomorrow, 21st century organization) di Tokyo, Rabu 7 Maret 2019.

Presiden Abest21, Prof. Fumio Itoh dalam sambutannya sebelum menyerahkan sertifikat akreditasi internasional ini menyampaikan, proses akreditasi ini  berlangsung sekitar 3 tahun dan final pada visitasi on-site visit Januari 2019 lalu.

Rektor Unhas, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu dalam sambutannya mewakili penerima sertifikat menyampaikan selamat kepada peenerima. Sebuah kebanggaan  luar biasa untuk Departemen Ilmu Ekonomi Unhas, karena yang pertama penerima sertifikat akreditasi internasional abest21 untuk tingkatan sarjana.

Beberapa universitas juga menerima penghargaan ini, antara lain: dari Indonesia (Unhas dan Universitas Sriwijaya), 3 universitas dari Jepang, 2 Universitas dari  Malaysia dan 1 Universitas dari China.

Turut hadir dalam penerimaan sertifikat, Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, WR 4 Unhas, Prof. dr. Nasrum Massi, Direktur Komunikasi Unhas, Dr.  Suharman Hamzah, Dekan FEB-Unhas, Prof. Rahman Kadir, Ketua Prodi Ilmu Ekonomi Unhas, Dr. Sanusi Fattah, Ketua Prodi Doktor Ilmu Ekonomi, Dr.  Anas Iswanto Anwar, serta beberapa dosen lainnya.(rls)

Pos terkait