ANEKA

Pemuda Wajo Sebut SYL Mantan Gubernur Terbaik di Indonesia

WAJO,UPEKS.co.id—Tokoh pemuda Kabupaten Wajo menyebutkan Syahrul Yasin Limpo (SYL), seorang mantan Gubernur terbaik di Indonesia.

Hal itu disampaikan pada saat silaturahmi di Jalan Lembu, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Minggu (24/03/2019).

“Pak Syahrul adalah mantan gubernur terbaik di Indonesia. Ini membuktikan selama menjabat dua periode Gubernur Sulsel, sudah banyak berkontribusi untuk  kepentingan rakyat,” kata Rusli Tokoh pemuda di Wajo.

Majunya SYL sebagai caleg DPR RI di Dapil II Sulsel ini. Menurutnya dia, sebagai jalan tepat untuk melanjutkan tongkat estafet kemimpinya yang pernah
menduduki jabatan gubernur dua periode di Sulsel.

“Majunya Pak Syahrul menjadi Caleg DPR RI melalui partai NasDem, sebuah langkah baik untuk masyarkat di dapil dua dan terkhusus di kabupaten Wajo ini,”  katanya.

Tokoh pemuda Wajo yang dijuluki Kota Sutera ini, mengungkapkan bahwa penilian masyarakat Wajo tentang pak SYL sudah teruji atas kerja-kerjanya selama  memimpin di Sulsel ini.

Hosting Unlimited Indonesia

“Penilian tentang masyarakat Wajo tentang pak Syahrul dianggap sudah teruji, karena pernah membangun infrastruktur bendungan Gerak di Danau Tempe dan  bendungan Passeloreng untuk petani. Dan Itulah masyarakat Wajo anggap pak Syahrul sangat layak maju sebagai DPR RI, agar dapat mengawal kembali aspirasi  kami dan untuk memperbaiki daerah ini lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara SYL mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan dorongnya warga Wajo untk mengantarkan diri ke DPR RI. “Saya cukup berbangga atas  jamuannya warga Wajo dan saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan doanya,” ucapannya.

“Bukan hanya doa dan dukungannya. Tapi jangan lupa pada 17 April mendatang kita pilih, kalau mau kita lihat saya duduk di Senayan,” tambahnya.  SYL juga mengajak pada Pemilihan Presiden (Pilpres) juga memberikan dukungannya kepada Joko Widodo dan Ma`ruf Amin.

“Saya dan Jokowi tidak bisa dipisahkan, kita pilih ka, berarti kita pilih Jokowi menjadi Presiden untuk melanjutkan pembangunan untuk bangsa dan negara ini  lebih baik lagi,” tutupnya. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top