ANEKA

Pemkab Lutim-KPPN Palopo Tandatangan MoU

LUTIM,UPEKS.co.id—Menindaklanjuti arahan Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah  Provinsi Sulsel, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palopo penandatanganan Memorandum of
Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Pemkab Lutim.

MoU dilakukan oleh Kepala KPPN Kota Palopo, Gunawan dengan bupati Lutim, Thorig Husler, didampingi Kepala  Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Lutim, Ramadhan Pirade, di Rujab Lutim, Senin (04/03/2019) sore.

Bupati mengatakan, penandatanganan MoU menindaklanjuti kerjasama dan komunikasi yang telah dibangun  belakangan ini bersama Direktorat Jenderal Perbendaharaan.

Hosting Unlimited Indonesia

“Husler berharap hubungan kerja dengan sesama instansi negara akan lebih baik lagi. Termasuk koordinasi  dengan komunikasi tentunya terkait dengan perbendaharaan yang menjadi tugas pokok dan fungsi KPPN sendiri,”  tambahnya.

“Pengelolaan anggaran di Kabupaten Luwu Timur sudah sesuai dengan aturan yang benar, itu terbukti telah  menyabet 6 kali penghargaan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata Husler.

Kepala KPPN Kota Palopo, Gunawan mengatakan, penandatanganan tersebut terkait pemanfaatan bersama data  dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik,  dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. (hms/ikp/kominfo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top