ANEKA

Optimalkan Pelayanan dan Kinerja, Pascasarjana UMI Rapat Kerja

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Program Pascasarjana (Pps) UMI Rapat kerja dengan bertema Mengoptimalkan
”Pelayanan dan Kinerja Program Pascasarjana UMI Dalam Upaya Mendukung Percepatan Peringkat UMI
Sebagai Kampus Terkemuka Cecara Nasional Menuju World Class University, Jumat (29/3) di Lantai III Aula PPs
UMI.

Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Modding SE Msi saat pembukaan berharap agar mengoptimalkan industri 4.0 untuk  mendukung percepatan sebagai kampus menuju world class university. Kami mendorong Pps UMI untuk menjadi  percontohan bagi yang lain.

Dosen saat ini harus milenial, karena yang kita hadapi adalah mahasiswa milenial dan diharapkan riset-riset  muncul dari Pps, mengajar secara online, dan fasilitas tentunnya harus memadai, Imbuhnya.

Direktur Program Pascasarjana UMI, Prof. Dr. Baharuddin Semmaila SE.,MSi dalam laporannya memaparkan Pps  UMI saat ini selalu meningkatkan capaian mutu. Saat ini terdapat 5 Program Studi terakreditasi A dan 8  Terakreditasi B.

”Kami juga melakukan penataan internal secara komprehensif sebagai tuntutam eksternal. Untuk itu Raker kali ini  akan mencari solusi alternatif untuk kebijakan akan datang sesuai tema raker,” ujar Guru Besar Fakultas Ekonomi  dan Bisnis UMI ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Pembukaan raker dihadiri, Ketua Pengawas YW UMI Prof. Murdifing Haming SE MSi, Sekertaris Pengawas Yw  UMI Prof. Dr. Syahrir Mallongi SE MSi, Sekertaris YW UMI, Ir. H. Lambang Basri Ph.D, Wakil Rektor II Prof. Dr.  Salim Basalamah SE MSi, Wakil Rektor III Prof. Dr. Laode Husen, SH MH.

Turut hadir,Asdir 1, Prof. Dr. Abdul Rahman Mus,M.Si, Asdir II Prof. Dr. H. Sudirman Rahman SH MH, Asdir III Dr.  Ir. St. Maryam MT, Asdir IV Dr. Muh. Arief Halim,MA. Pimpinan Fakultas dalam lingkup UMI dan Kepala  Perpustakaan UMI.

Hadir sebagai narasumber, Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Modding SE.,Msi (Penyelenggaraan program
Pascasarjana UMI yang Unggul dalam pelayanan yang dapat mendukung percepatan peringkat UMI sebagai  kampus terkemuka secara nasional menuju World Class University), Prof. dr. Mansyur Ramli SE.,M.Si yang juga  Ketua Pembina YW UMI (Harapan dan dukungan badan penyelenggara untuk program Pascasarjana UMI).
,
Pemateri lainnya, Prof. Dr. Ir. H. Abdul Makhsuf,DEA yang juga Ketua LPM UMI dengan materi Merancang  Pembelajaran yang Menyenangkan dan Bermutu.

Rapat kerja yang berlangsung dari 29-31 Maret 2019 berpusat di aula Pps UMI dan diikuti 42 Peserta yang  berasal dari 11 program magister dan 3 Program Doktor. (rls).

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top