Mahasiswa P2K FKIP Unismuh Workshop Guru SMPN 1 Dua Pitue

  • Whatsapp

Mahasiswa P2K FKIP Unismuh Workshop Guru SMPN 1 Dua Pitue

MAKASSAR, UPEKS– Mahasiswa Pemantapan Profesi Keguruan (P2K) FKIP Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, melakukan kegiatan  Workshop Menentukan Indikator Pembelajaran Berdasarkan Kompetensi Dasar Bagi Guru-Guru SMPN 1 Dua Pitue Kabupaten Sidrap di Aula SMPN 1 Dua  Pitue, Sidrap, Kamis (28/03/19).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Dua Pitue Sidrap, Drs Paisal S MSi. Dalam sambutannya, Paisal memberikan apresiasi atas  kegiatan ini.

“Kegiatan workshop seperti ini merupakan kegiatan yang jarang diadakan oleh sekolah dan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk sekolah khusus guru-guru  SMPN 1 Dua Pitue, semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk peningkatan pengembangan pembelajaran sekolah,” katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada guru-guru terkait dengan bidang profesinya, kegiatan ini juga sebagai bekal untuk guru-guru dalam  mengembangkan inovasi pembelajaran.

“Terselenggaranya kegiatan ini semoga bisa memberikan dampak yang positif bagi guru-guru SMP N 1 Dua Pitue, untuk memberikan tambahan kualifikasi  profesinya, terutama dalam proses pengembangan pembelajaran,” kata Rinaldi, koordinator lapangan P2K.

Dia menambahkan, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari arahan pembimbing Dr Muhammad Akhir MPd dan Dr Enny syatriana MPd yang tak hentinya  memberikan arahan, motivasi serta bimbingan dalam merancang sebuah kegiatan. (Asrul).

Pos terkait