ANEKA

Layanan Hingga Pelosok, Smarfren Luncurkan Modem Wifi S1

MAKASSAR,UPEKS.co.id–Guna memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setianya hingga ke pelosok daerah, Smartfren luncurkan modem wifi  dengan teknologi terbaru yang berdedikasi tinggi.

Regional Head Smarfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus Bako Tembang menuturkan, produk terbaru yang dalam bentuk modem ini didedikasikan untuk  menjawab segala kebutuhan masyarakat di era digital saat ini. Tidak hanya layanan di perkotaan tapi juga ke pelosok daerah.

Hosting Unlimited Indonesia

“Super modem Wifi S1 ini kami luncurkan secara spesialm karena hal ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat baik dalam berkomunikasi yang tidak hanya  dapat dinikmati secara maksimal pelanggan perkotaan tapi juga hingga ke pelosok daerah,” ujarnya pada wartawan di Jl Letjen Hertasning, kemarin.

Hal ini terbukti, di beberapa lingkup pemerintahan daerah hingga di RT/RW sudah membuktikan keunggulan modem tersebut dalam melayani masyarakat salah  satunya di Kabupaten Sinjai.

Ditanyai terkait spesifikasi keunggulan yang dimiliki produk terbaru tersebut, dia menjelaskan, Super Modem WiFi S1 selain menawarkan konektivitas 4G+,  juga ditunjang untuk kemampuan storage sharing.

“Modem tersebut dibekali slot micro SD yang dapat diakses bersama oleh pengguna modem lewat aplikasi MyLink Smartfren. Selain itu masih banyak  keunggulan lain yang ditawarkan tentunya,” tutupnya. (mim)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top