ANEKA

Korban Penikaman di Barombong Berangsur Pulih

MAKASSAR, UPES.co.id—Korban penikaman Rian Hamzah (16) di Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, kini masih dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo.

Rian menjalani perawatan intensif di rumah sakit, setelah ditikan oleh Jumallang (30) yang tidak lain paman korban. Selain Rian, ibunya juga yakni Mariana Daeng Taco (40) juga ditikam oleh pelaku.

Namun, ibu Rian harus merenggut nyawa setelah mengalami luka tikaman yang cukup serius. Sedang pelaku kini diamankan di Mapolrestabes Makassar.

Hosting Unlimited Indonesia

Kasub Humas RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Nur Hasan, saat dikonfirmasi mengatakan, kondisi pasien korban penikaman sudah berangsur-angsur membaik. Pasca menjalani operasi selama satu setengah jam.

“Kondisinya sudah sadar, dan sudah bisa bicara pelan. Tapi belum bisa terlalu diajak komunikasi. Belum bisa di suruh makan. Pasien hanya bisa diberi makan melalui cairan infus. Dan masih dalam pengaruh obat bius sisa operasi kemarin,” kata Nur Hasan.

Saat ini pasien tersebut lanjut Nur Hasan, masih terus dipantau perkembangannya pasca operasi. Sebab pasien (Rian) di operasi kemarin sore akibat luka tusuk, sehingga diperlukan perawatan dan penanganan yang serius.

“Kemungkinan dua atau tiga jam ke depan Pasien (Rian) sudah bisa makan. Serta efek obat biusnya sudah hilang,” lanjutnya.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top