ANEKA

 Jual Sabu, IRT Diamankan Sat Narkoba Polrestabes Makassar

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Satuan Narkoba Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, meringkus  dua terduga pengedar narkotika jenis sabu di dua tempat berbeda di kota Makassar.

Kedua terduga pengedar narkotika itu masing-masing ”Nor” yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT)
warga Jl Galangan Kapal Permandian Dua dan ”Ced” berprofesi sebagai buruh di Lelong warga Jl Pannampu  Bereoanging.

Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKP Indra Waspada Yuda mengatakan, pelaku ”Nor”yang merupakan  Ibu Rumah Tangga itu, ditangkap di rumahnya di Jl Galangan Kapal, pada Minggu (17/3/19).

Hosting Unlimited Indonesia

“Pelaku ditangkap sekitar pukul 22.00 Wita dengan barang bukti 17 saset yang diduga narkotika, ” kata AKP Indra  Waspada Yuda saat merilis pengungkapan sabu itu di Mapolrestabes Makassar, Rabu (20/3/19).

Mantan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar ini menjelaskan, menurut pengakuan pelaku Norma, barang  haram yang dimilikinya itu diedarkan kepada sopir pete-pete.

“Ibu Rumah Tangga itu mengaku sabu yang dimilikinya diedarkan ke sopir pete-pete dan diakuinya sudah dua  bulan menjalankan aksinya, ” jelas Indra Waspada.

Kemudian lanjut Indra, pelaku ”Ced” ditangkap di Kampung Sapiria (Biring Jera) sekitar pukul 01.00 Wita. Barang  bukti yang berhasil disita berupa satu saset kecil sabu.

“Saat ini kedua pelaku dan barang buktinya sementara diamankan di Mapolrestabes Makassar. Keduanya dijerat  pasal 114 ayat 1 dan atau pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, ” tutupnya. (penulis: Jay).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top