SULAWESI SELATAN

Hari Jadi ke 689, Danyon C Pelopor Brimob Harap Bone Tambah Beradat

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bone ke 689, sejumlah pejabat dari kota beradat tersebut melaksanakan ziarah di Makam raja-raja Bone, Sabtu (23/3/19).

Makam raja-raja yang dikunjungi yakni Makam Raja Bone ke XV La Tenri Tatta Arung Palakka di Jl Somba Opu, Makam Sultan Hasanuddin dan Makan Pahlawan Panaikang serta Pemakaman Umum Islam Paropo.

Hadir dalam ziarah itu yakni Bupati Bone Andi Fahzar Padjalani beserta ibu, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle beserta ibu, Ketua DPRD TK II Bone A Akbar Yahya beserta ibu dan Kapolres Bone AKBP Kadarislam beserta ibu.

Hosting Unlimited Indonesia

Kemudian Kajari Bone Hj Nurni Farahyanti, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Kepala SKPD, para camat dan Tim Penggerak PKK Bone.Turut pula dihadiri Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Icshan beserta ibu dan Ketua Pengadilan Negeri Bone Suratchmat.

Danyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut, berharap di hari jadi yang ke 689 Kabupaten Bone, agar semakin maju.Tak hanya itu, pihaknya juga berharap agar Bone menjadi kota yang aman dan jauh dari gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Saya juga berharap agar Bone menjadi kota yang beradat. Semoga juga Piala Adipura bisa diperoleh Kabupaten Bone, ” harap mantan Kasubagrenmin Satuan Brimob Polda Sulsel ini.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top