Hadiri HUT GMII, Husler Ajak Jemaat Terus Jaga Kebersamaan

Hadiri HUT GMII, Husler Ajak Jemaat Terus Jaga KebersamaanLUTIM,UPEKS.co.id—Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler mengajak seluruh elemen masyarakat terus  menjaga kebersamaan dan persaudaraan serta saling memahami, saling menghormati antara satu dengan yang  lain. Itu modal utama membangun dan memajukan bangsa.

Harapan itu dikemukakan pada perayaan Ulang Tahun Gereja Masehi Injil di Indonesia (GMII) yang ke-38 di Desa  Maleku, Kecamatan Mangkutana, Jum’at (29/03/2019).

Bacaan Lainnya

“Kabupaten Luwu Timur adalah daerah yang memiliki struktur masyarakat yang majemuk, sehingga sangatlah  penting untuk saling memahami dan menghargai antar sesama,” ujar Husler.

Sebagai pelayan masyarakat, bertatap muka masyarakat kewajiban yang utama dan harus dilaksanakan, karena  selain membangun silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat, juga untuk mendengarkan apa yang  disampaikan masyarakat dalam rangka memberi masukan bagi kebijakan pembangunan di Lutim.

Diakhir sambutannya, Husler kembali mengingatkan terkait Pemilu 17 April, Dia mengajak masyarakat untuk  menggunakan hak pilihnya, tanpa perlu ada ketegangan politik.

HUT dihadiri Ketua Sinode GMII, Pdt. Ronal Rudy Herman Waluyan, Ketua Perwakilan GMII Luwu Timur, Pdt.  Harson Thomas, Kepala Desa Maleku, Katdin Tamu’u, serta undangan dari berbagai denominasi gereja.  (hms/ikp/kominfo).

Pos terkait