ANEKA

Hadiri Hari Jadi Soppeng, Ini Harapan Andi Ansyari Mangkona

SOPPENG, UPEKS co.id—Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PDI Perjuangan, Andi Ansyari Mangkona berharap di  peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng (HJS) yang ke-758 Tahun, Bumi Latemmala bisa semakin maju.

Andi Ansyari yang turut hadiri Peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) di Lapangan Gasis Soppeng, Sabtu (23/319) mengutarakan harapannya agar HJS jadi momentum bagi masyarakat untuk terus menjadi lebih baik, menuju masyarakat yang maju dan sejahtera.

“Soppeng punya banyak potensi yang masih perlu dieksplorasi dan dikembangkan. Mari kita bersama membuat kabupaten ini makin maju, pertanian dan potensi  alamnya salah satu kekuatan yang harus terus mendapatkan perhatian,” harap Andi Ansyari yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini.

Hosting Unlimited Indonesia

Tak hanya itu, Ketua Majelis Raja Sultan Indonesia (MARS) Sulsel ini berharap, Kaum millenial agar bisa turut ambil bagian dalam memajukan Kabupaten  Soppeng.

“Saya berharap untuk kaum muda, yang ada di Soppeng kita pun juga punya andil dalam kemajuan Soppeng. Kaum muda dekat dengan inovasi dan kreatifitas,  energinya jika disalurkan ke hal yang produktif bisa menghadirkan kemajuan baik dari segi sumber daya masyarakat maupun ekonomi,” terang Caleg Provinsi  Dapil VIII Sulsel nomor urut 1 ini.

Diketahui perayaan peringatan Hari Jadi Soppeng berlangsung meriah, kegiatan dihadiri Gubernur Sulsel, Bupati Wajo, tokoh masyarakat dan warga menyatu  dalam acara tersebut. (Jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top