Hadir Di Antang, Warga Berebut Selfie dengan Andi Nabila

Hadir Di Antang, Warga Berebut Selfie dengan Andi Nabila

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Momen kedatangan Andi Nabila, Calon Anggota DPRD Kota Makassar Daerah Pemilihan IV (Panakkukang-Manggala) dari PDI Perjuangan menjadi kenangan tersendiri bagi puluhan warga dan relawan “Wattunami” yang hadir dalam kegiatan silaturahmi H.Ridwan Andi Wittiri (Anggota DPR/MPR-RI) yang diinisiasi oleh Syamsuddin Puka di Antang, (2/3/19) lalu.

Bacaan Lainnya

Syamsuddin Puka yang juga merupakan calon anggota DPRD Propinsi dari PDI Perjuangan sengaja mengundang khusus Andi Nabila agar warga dan
relawannya yang hadir bisa berinteraksi langsung dengan politisi cantik
bernomor urut 3 itu.

“Kami sengaja mengundang Ibu Nabila, agar warga dan relawan saya bisa bertatap muka langsung bersama beliau. Selain itu, kami punya kesamaan pandangan untuk berjuang bersama rakyat,” ujarnya.

Kehadiran Andi Nabila benar-benar dimanfaatkan oleh warga. Setelah acara, warga yang hadir saling berebut untuk bersalaman dan berfoto selfie dengan Andi Nabila menggunakan kamera handphone masing-masing.

Dengan senang hati sambil melempar senyum khasnya, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar ini pun bersedia diajak selfie.Wati, salah seorang warga yang berhasil mendapatkan foto selfie dengan Andi Nabila, mengaku sangat senang dan bangga bisa bertemu dan bersalaman sekaligus berbincang sejenak dengan politisi penggemar sepakbola itu.

“Senang sekali bisa foto selfie dengan Ibu Nabila. Beliau baik hati dan layak mewakili kami kaum perempuan,” tuturnya.

Rasa gembira juga disampaikan Sukma, warga yang turut hadir dalam acara silaturahmi. Ia merasa bangga terhadap sosok Andi Nabila yang menurutnya sederhana namun punya pemikiran yang besar untuk masyarakat.

“Senang dong, saya juga tadi foto selfie dengan Andi Nabila. Ibu Nabila sederhanaji orangnya tapi punya niat tulus mau memikirkan masyarakat,” kata Sukma sambil tersenyum.

Sebelum berpamitan, Andi Nabila bersalaman dan kembali menyempatkan diri berfoto bersama H.Ridwan Andi Wittiri, Syamsuddin Puka dan masyarakat yang hadir. (muhajir)

Pos terkait