ANEKA

Dua Jabatan Eselon II Lingkup Sekertariat Pemda Takalar Kosong

TAKALAR,UPEKS.co.id—Dua Jabatan di sekertariat Pemda Takalar Lagi kosong yakni staf Ahli Bidang hukum dan  Ham dan Asisten III.

Kedua jabatan tersebut sudah lama kosong hampir sepuluh bulan, sebab Asisten III pernah dijabat Oleh Drs H Muh Arsyad. Saat ini dirinya Penjabat sekda Takalar.begitu juga Jabatan Staf Ahli Hukum dan Ham sebelumnya  dijabat Dr Ir Nirwan Nasrullah tidak berlangsung lama dimutasi ke Pemprov Sulsel.

Hosting Unlimited Indonesia

Sementara Salah satu Pejabat staf Ahli lingkup Pemda Takalar minta namanya. Tidak disebut namanya mengatakan,betul kedua jabatan itu sudah lama kosong.

“Persoalan penempatan itu kembali pada kebijakan Bupati Takalar,siapa yang akan diposisikan pada jabatan tersebut.”ujarnya.

Lanjut dikatakan mendudukinya suautu jabatan eselon itu apalagi eselon II ada rekrutmen tersendiri seperti Uji kompetensi Pejabat atau lelang jabatan.

“Jika bupati ingin mengisi jabatan tersebut bisa saja dilakukan karena ada beberapa pejabat eselon III sudah lolos lelang jabatan kemarin.” ungkapnya kepada upeks Selasa,(19/3/19).(Jahar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top