ANEKA

Ditlantas Polda Sulsel Tunda Pelaksanaan MRSF

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, menunda pelaksanaan Milenial Road  Safety Festival (MRSF) yang sedianya digelar di Anjunga Pantai Losari, pada Minggu (24/3/19) pukul 06.00 Wita.

Penundaan pelaksanaan MRSF itu, disampaikan Direktur Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol Agus  Wijayanto dihadapan sejumlah wartawan, Rabu (20/3/19).

Menurut Agus, kegiatan itu akan dilaksanakan setelah Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Legislatit (Pileg) maupun Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Pelaksanaan kegiatan itu kita tunda dulu sampai selesai pemilu. Kami pun minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulsel terkhusus yang sudah mengambil kupon, ” kata Kombes Pol Agus Wijayanto.

Hosting Unlimited Indonesia

Agus Wijayanto menyebut, penundaan pelaksanaan puncak MRSF itu karena bertepatan dengan tahapan pemilu. Yakni kampanye terbuka yang dimulai 24 Maret hingga 14 April 2019 mendatang.

“Kitq ketahui bersama bahwa pada tahapan pemilu itu, tentu Polri konsentrasi melaksanakan pengamanan. Kami pun mohon maaf kepada masyarakat yang sudah sangat antusian mengambil kupon dan sudah terbagi kurang lebih 100 ribu, ” sebutnya.

Menurut perwira Polri tiga bunga ini, Kegiatan itu akan dilaksanakan setelah pemilu. Penundaan kegiatan itu, bukan hanya dilakukan di Ditlantas Polda Sulsel. Melainkan dilakukan di lima Polda di Indonesia.

“Ada lima Polda di Indonesia yang menunda pelaksanaanya. Seperti Polda Jawa Tengah, Jawa Barat, Polda Kalimantan Utara dan Polda Banten. Termasuk Polda Sulsel, ” ucapnya.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top