MAKASSAR CITY

BTPN Perkenalkan Jenius di Makassar, Sudah Diunduh 5 Juta Nasabah

Makassar, Upeks.co.id — Bank BTPN memperkenalkan produk baru. Di Makassar. Sebuah produk layanan digital. Namanya: Jenius.

Jenius resmi diperkenalkan di Kota Daeng pada acara Media Gathering. Dari media cetak, elektronik, dan online, di Grind & Pull Makassar, Rabu (20/3/19).

Jenius dikhususkan menyasar melek digital atau digital savvy. Sehingga Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) mengklaim layanan ini merupakan solusi life finance.

Sebelumnya, Jenius, sudah diperkenalkan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Medan. Hari ini, giliran di Kota Makassar. Layanan ini dapat diunduh di APP Store atau Google Play Store.

Hosting Unlimited Indonesia

Irwan Sutjipto Tisnabudi, Value Proposition & Product Head, Deputy Head of Digital Banking Bank BTPN, mengatakan, Jenius merupakan aplikasi revolusioner yang dilengkapi kartu debit visa untuk mengatur lif finance melalui smartphone.

“Jenius percaya bahwa disadari atau tidak, setiap keputusan dalam hidup memiliki konsekuensi terhadap aspek finasial. Sehingga, kehadiran Jenius sebagai solusi life finance yang simpel, cerdas, dan aman bagi masyarakat. Melalui integritasi antara elemen gaya hidup dan finansial akan membantu mereka mengambil keputusan dengan bijak,” katanya.

Menurutnya, Jenius lahir melalui proses kolaborasi dan kokreasi dengan pada digital savvy. Dan semangat ini terus kami bawa perkembangan fitur-fitur unik,” katanya.

Sampai saat ini, kata Irwan, Jenius telah diunduh sekitar 5 juta unduhan. Selama rentang waktu 2,5 tahun terakhir. Sejak Jenius ini diluncurkan oleh BTPN, Agustus 2016 lalu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top