ANEKA

Bawaslu Pro Aktif Awasi Penyaluran PKH di Tingkat Desa

TAKALAR,UPEKS.co.id—Warga penerima bantuan dari pemerintah Khususnya pada warga penerima PKH akan rentang digunakan sebagai konsumsi politik,  mendukung caleg.

Indar Jaya melalui mengatakan, kita sudah lakukan konsultasi Kemensos terkait dengan PKH akhir akhir ini menjadi perbincangan adanya penyalahgunaan  wewenang.

“Hasil dari konsultasi Pendamping tidak bisa ikut politik praktis dan tidak boleh ada Pengarahan anggota PKH ke calon tertentu.”ujar Indar Jaya Dari Partai  Gerindra.

Hosting Unlimited Indonesia

Selaian itu,para pendamping Khusus PKH dak boleh Jdi penyelenggara ,tidak bisa memungut dari penerima PKH. “Jika ada pendamping PKH baik ditingkat
Kecamatan hingga Ke Tingkat Desa tetindikasi apalagi mengarahkan kesalahan satu caleg segera laporkan ke tingkat Pusat atau satgas itu tidak dibenarkan.

Pimpinan Bawaslu Takalar, Nelly mengatakan akan mengumpulkan semua Pendamping PKH dikabupaten Takalar agar bantuan bersifat tunai tidak dijadikan  sebagai konsumsi politik.

“Kita akan lakukan pertemuan dengan pendamping PKH agar bantuan ini disalurkan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan pemerintah.”ujarnya saat  lakukan pertemuan sejumlah media dikantornya Bawaslu Takalar.kamis,(28/2/19) kemarin sore. (jahar).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top