ANEKA

Andi Ansyari Mangkona Gencar Sosialisasi ke Masyarakat

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari PDI Perjuangan Dapil VIII (Soppeng-Wajo) nomor urut 1, Andi Ansyari  Mangkona makin gencar melakukan sosialisasi dan memaparkan visi misinya kepada publik.

Salah satunya, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini mengunjungi warga di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Rabu  (20/3/2019).

Ketua Majelis Raja Sultan Indonesia (MARS) Sulsel itu mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat. Ansyari juga sekaligus mendengarkan aspirasi  langsung dari masyarakat sebagai sumber primer informasi yang akan diperjuangkannya melalui parlemen.

Hosting Unlimited Indonesia

Andi Ansyari mengaku intens menyapa warga untuk memberi sentuhan emosi dan edukasi tentang pentingnya mengetahui jejak rekam caleg dan partisipasi  warga dalam Pemilu Legislatif 2019.

“Warga harus tahu calegnya, warga harus diajak berpartisipasi untuk mensukseskan Pemilu Legislatif. Untuk itulah saya intens turun menemui masyarakat,”  ujarnya.

Irna salah seorang warga yang hadir mengaku senang dan mengutarakan kekagumannya mendapat kunjungan dari Andi Ansyari.

“Senang sekali bisa bertemu dengan Fung Baso. Beliau sangat ramah, tak berjarak dengan kami, Semoga sukseski Fung,”Kata Irna.

Dalam kesempatan ini para hadirin juga tak ingin melewatkan momen bahagia tersebut dengan berfoto bersama Andi Ansyari. Ia pun meminta doa dan dukungan  dari masyarakat yang langsung disambut positif dengan untaian doa dari warga. (jir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top