MAKASSAR CITY

Warga Kepulauan Karanrang Pangkep Rayakan Ultah SYL ke 64

PANGKEP, Upeks.co.id–Ratusan warga Kepulauan Karanrang Pangkep merayakan Ulang Tahun Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang ke 64.

Perayaan dilakukan secara spontanitas dilakukan oleh warga pada saat melakukan SYL melakukan silaturahmi di Pulau Karanrang, Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (16/03/2019).

SYL sementara membawa sambutan merasa terkejut atas suprais dilakukan oleh masyarkat Kepulauan Karanrang.

“Saya merasa terkejut dan kaget. Terimakasih masyarakat Karanrang, masih ingat tahun kelahiran saya,” kata Komandan dijuluki di sulsel ini.

Sebelumnya, SYL mantan Gubernur di sulsel ini, mengajak masyarakat Karanrang untuk berbondong-bondong hadir pada 17 April mendatang.

“Mari kita hadir pada 17 April, kita TPS untuk memilih pemimpin baik untuk bangsa dan negara ini. Karena negara ini butuh yang namanya orang baik,” ujarannya.

SYL tidak mau berspekulasi untuk mengajak masyarakat memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden.

“Saya mengajak kalian untuk memilih pasangan calon presiden yang nomor urut 1 Jokowi dan Ma`ruf Amin, untuk memperbaiki bangsa dan negara ini lebih baik,” ungkapnya.

Masyarakat Karangrang pun secara bersama-sama melakukan pembacaan doa atas usia SYL ke 64. Kegiatan itu pun dihadiri sejumlah anggota Calon Legislatif daerah dan provinsi dari partai Nasdem.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top