POLITIK

Beda Partai, Satu Dapil, Kedua Caleg ini Tetap Akur


TAKALAR,UPEKS.co.id — Jelang pemilihan. Para caleg akan habis-habis berkompetisi. Memperebutkan kursi parlemen. Berbagai cara dilakukan. Untuk merebut suara rakyat.

Seperti yang dilakukan kedua caleg ini. Tetap akur. Tetap menjaga kebersamaan. Meski harus adu keberuntunganya di satu dapil yang sama. Dapil Satu Meliputi Kecamatan Polsel, Kecamatan Polut dan Kecamatan Pattalasang.

Ini perlu jadi contoh. Bagi caleg lain. Walaupun tetap beda partai silaturahim itu prioritas.

Bakri Sewang lewat Partai Amanat Nasional (PAN) dan Maggarisi Saiyye diusung partai Berkarya keduanya memiliki nomor urut 11.

Kedua caleg beda partai ini Sangat yakin bisa lolos ke parlemen,dengan melihat kondisi politik saat ini,namun tetap kita berikhtiar kepada Allah SWT sebab dia menentukan segalanya.

Caleg Partai Berkarya Magarisi Saiyye mengatakan kenapa kita mesti harus saling mencederai.,hanya persoalan politik,”semua itu ada yang mengatur,kita ini hanya berusaha,mari kita kedepankan silaturrahim.”harap saat ditemui di cafe Homies  Panaikang kecamatan Pattallassang Takalar, Jumat(15/3/19) Sore.

“Angka sebelas (11) kata kedua caleg tersebut adalah angka keberuntungan,dan kami yakin kami berdua bisa menuju ke parlemen Takalar,doakan saja kawan,tanpa dukungan kalian saya tidak bisa berbuat apa,”ujar caleg partai Amanat Nasional

Lanjut,kami kuat karena kalian kami sukses karena dukungan kalian, insyaallah kebersamaan akan berbuah hasil dan bisa kita nikmati bersama.“Nipa’sse’rei, niuyungi suaraya,” kata Bakri Sewang. (Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top