MAKASSAR CITY

Rutan Kelas IIB Jeneponto Gelar RAT V

JENEPONTO, UPEKS.co.id – Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI Pengayoman Rutan Kelas IIB B Jeneponto, berlangsung di Rutan Jeneponto,  Sabtu (23/3/2019).

Pada pelasanaan RAT dihadiri pula oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Jeneponto H.Zubair K, SE. serta Kabid Kelembagaan Koperasi  Ismail, SE.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jeneponto Zubair menyampaikan apresiasi kepada pengurus koperasi Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Hosting Unlimited Indonesia

Pasalnya, kata Zubair KPRI Pengayoman Rutan Kelas IIB Jeneponto dapat melaksanakan RAT V tepat waktu, kata Zubair.

Oleh karena itu, kata Zubair pihaknya menyarankan agar dapat merekrut anggota koperasi dari luar untuk dapat bergabung, sehingga akan lebih dapat meningkatkan permodalan serta SHU yang ada, ujarnya.

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB  Jeneponto Muhamad Kameily, Amd.IP,SH,MH juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus koperasi atas kinerja yg baik selama beberapa tahun terakhir terjadi peningkatan permodalan dan SHU, ungkapnya.

Selanjutnya Karutan Jeneponto berpesan kepada seluruh anggota koperasi untuk ikut serta berpartisipasi memajukan koperasi dengan melaksananakan hak serta kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, tandasnya. (Penulis : Ari Lau)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top