ANEKA

Sertijab Ketua Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Seiring pelaksanaan Serah Terima Jabatan, Kepala Lembaga Kedokteran Gigi
(Ladokgi) Yos Sudarso Makassar, dilaksanakan pula Sertijab Ketua Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri  Mabesal dari Ny. Ketut Triwanto kepada Ny. Bachtiar Efendi di ruang pertemuan Ladokgi Yos Sudarso Makassar,  Jumat (15/03/2019).

Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal Ny. Leni Nalendra mengatakan Organisasi Jalasenastri adalah  organisasi sosial yang sangat dinamis yang bergulir siring dengan kedinamisan penugasan di TNI AL.

Selanjutnya, jabatan ketua merupakan jabatan fungsional yang melekat sesuai dengan jabatan para suami.“Tidak  ada tolak ukur yang pasti untuk kesuksesan sebuah organisasi Jalasenastri dan tidak ada masa jabatan yang pasti pula didalam organisasi ini”, ujarnya.

Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal berterima kasih paada Ny. Ketut Triwanto atas kerjasama dan  sumbangsihnya kepada Jalasenastri Cabang 7 Gabungan Mabesal yang selama ini telah menjalankan tugas  sebagai Ketua Ranting G Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Mabesal.

“Kepada Ny. Bachtiar Efendi, saya ucapkan selamat datang, selamat bergabung di Keluarga Besar Cabang 7  Gabungan Jalasenastri Mabesal. Semoga Ibu dan keluarga senantiasa diberikan kelancaran dalam mengemban  amanah ini”, kata Ny. Leni Nalendra ini. (pen lantamal VI).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top