ANEKA

De Chantique Memilih Warna Terang Moncong Bulo di IMFEX 2019

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Trend fashion muslimah yang kini semakin berkembang pesat di zaman modern dan kreatifitas desainer, berbagai macam model  dan warna pakaian muslimah yang dibuat oleh para desainer.

Salah satunya salah seorang desainer yakni Nining Santoso selaku Owner De Chantique yang memilih warna hijau botol dengan tema Kemilau Moncong Bulo.

Nining Santoso mengatakan, dia memilih warna hijau bambu itu karena warna ini dipilih sesuai survey pelanggan yang memang banyak request warna hijau  botol dengan warna yang terang-terang, apalagi warna baju adat Makassar yang sering digunakan pun warna ini.

“Saya membawa sekitaran 200 pasang busana muslim bagi perempuan, dengan berbagai macam model. Harganya mulai Rp300 ribu hingga Rp3 juta-an,“  ungkapnya saat ditemui pada acara Indonesia Moeslem Fashion (IMFEX) 2019 di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar, Jumat (15/3/19).

Kata Nining, ada delapan model outfit yang dibuatnya. Diantaranya model terusan, rok mengembang, rok duyung, gamis dan celana pun juga ada.

“Konsep ini memang bertujuan membuat wanita muslimah terlihat anggun, mewah dan modern tanpa mengurai ke syar’ian pakaian,”katanya.

Nining menambahkan wanita muslimah yang memakai hijab yang modern itu menunjukkan wanita yang mandiri, tegar dan modern yang tetap mewah meskipun  berpakaian muslimah.

“Sebagai wanita muslimah, para desainer dan pengusaha terus mengeluarkan ide dan terus berinovasi semakin keren dan modern,”pungkasnya.

Diketahui, Indonesia Moeslem Fashion (IMFEX) 2019 ini berlangsung di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar mulai 14 hingga 17 Maret 2019. (Mit).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top