ANEKA

Cuaca Buruk, Pangdam Batal Kunjungan ke Enrekang


BATAL. Dandim 1419 Enrekang bersama Kades Tungka. (Sry/Upeks).

ENREKANG, UPEKS.co.id—Meski Dandim 1419 Enrekang telah persiapkan penyambutan dengan matang, namun ternyata hingga waktu yang telah ditentukan sesuai jadwal Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayjen TNI
Surawahadu, SIP. M. Si membatalkan kunjungannya ke Desa Tungka, Kecamatan Enrekang, Kabupaten
Enrekang.

Padahal sejak pagi masyarakat telah mempersiapkan segalanya dengan matang,bahkan panitia telah persiapkan  beberapa rangkaian acara penyambutan seperti tari padduppa, kesenian Marawis TNI – Polri dan acara penyambutan lainnya.

Saat dikonfirmasi seputar batalnya Kunjungan Pangdam ke Desa Tungka, Dandim 1419 Enrekang, Letkol Inf Aries Dwiyanto mengatakan kondisi cuaca yang sangat buruk penyebab batalnya Pangdam datang.

” Ya kita tidak bisa melawan kehendak Allah. Semua sudah kita persiapkan tapi karena cuaca buruk tidak memungkinkan Helikopter Pangdam mendarat disini,” kata Dandim.

Rencana kunjungan Panglima di desa Tungka, ingin melihat dari dekat kegiatan TMMD ke 104 Regional 2019 yang sudah berlangsung beberapa hari, namun kondisi cuaca yang buruk menyebabkan kunjungan batal.

Untuk itu dia berjanji akan menjadwal ulang kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin ke Enrekang.

“Kita akan jadwal ulang, dan ini adalah kunjungan khusus buat Kabupaten Enrekang, karena Kabupaten lain sudah dikunjungi. ( Sry)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top