ANEKA

Bupati Takalar Raih Pengahragaan Bintang Astha Brata Revolusi Mental di Kampus LPP Jabar

TAKALAR,UPEKS.co.id—Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM menerima penghargaan Bintang Astha Brata  Revolusi Mental dari Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (LPP) Kampus Pembangunan Karakter Bangsa, Jawa  Barat,

Hadir mendampingi Bupati Takalar saat menerima Bintang Astha Brata, Kadis Pertanian, Muh Hasbi Bantang,  Kadis Perikanan Sirajuddin Saraba dan Kepala Bappeda, Drs Ahmad Rivai, Kamis (14/3/2019).

Bupati muda dan Inovatif ini menerima penghargaan melalui upacara penyematan pin dari Dewan Pembina  Kampus Pembangunan Karakter Bangsa, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, S.H, M.H., M.S,. di Halaman Kampus  Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia, Binong, Subang, Jawa Barat.

Kampus yang fokus pada pelatihan revolusi mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia bagi pejabat  esselon II, III dan IV serta Camat dan Lurah se-Indonesia ini memberikan penghargaan kepada Bupati Takalar  setelah mempelajari inovasi-inovasi yang dilakukan selama masa pemerintahannya.

H. Syamsari, Bupati pertama di Kawasan Timur Indonesia (KTI) yang berhasil meraih penghargaan kehormatan  tertinggi revolusi mental ini.

Usai menerima penyematan bintang penghargaan ini, H. Syamsari menyampaikan rasa syukurnya dan  mengungkapkan harapan-harapan kedepannya sekaitan dengan penghargaan tersebut.

“Ini amanah, untuk tetap menjaga nilai kepemimpinan yang baik dan dengan kepemimpinan yang baik kita sama  dengan seluruh komponen bangsa dan masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI, mengisi kemerdekaan dengan  kerja produktif agar Indonesia bisa masuk 5 besar kekuatan dunia, karena itu derajat yang tepat sesuai  potensinya,” kata H. Syamsari.

Sejumlah pimpinan OPD, turut hadir menyaksikan penyematan bintang Astha Brata revolusi mental yang digelar  secara besar-besaran tersebut.(Jahar).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top