RAGAM

Bakso dan Mie Pangsit d’Maleo, Murah Meriah Ngak Bikin Kantong Bocor

MAKASSAR UPEKS.co.id – Hotel d’Maleo. Hotel elit di kawasan Jalan Pelita itu. Menggelar promo spesial kuliner bakso. Siapa yang tidak suka bakso?

Makanan yang satu ini memang banyak penggemarnya. Baik anak-anak maupun orang dewasa suka sekali dengan kuliner tersebut. Bakso adalah salah satu sajian kuliner yang bisa kita temui di mana saja.

Seperti halnya d’Maleo Hotel yang ingin memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu bakso dan mie pangsit dengan harga terjangkau dan rasa yang tak kalah dengan kuliner bakso yang ada di Hotel d’Maleo.

Ayu Diah Public Relation d’Maleo Hotel mengatakan,”Untuk pengunjung atau tamu yang datang dan duduk tepatnya di area lobby kami, dapat menikmati bakso Maleo dan mie ayam dengan harga yang tidak buat isi dompet bocor,” ucap Ayu, Rabu 13 Maret 2019.

“Harga perporsi bakso maleo kami cuman 30.000 nett/porsi dan mie ayam 25.000 nett/porsi.” Terang Ayu.

Ayo datang dan segera cobain bakso dan mie ayam d’Maleo Hotel. Dijamin kamu akan puas. Soal rasa ngak bakalan mengecewakan, dan kamu pasti pengen nyobain bakso maleo dan mie ayam khas d’Maleo Hotel.

“Insya Allah, bulan depan kita akan buka promo menu baru food Chicken Hainen dan Lidah Sapi Rica,” tutup Ayu Diah. (rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top