MAKASSAR CITY

Emak-Emak Asal Soppeng Dukung Penuh Andi Nabila

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Puluhan Emak-Emak asal Kabupaten Soppeng menyatakan dukungan ke Andi Nabila, Caleg Kota Makassar dari PDI Perjuangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Dukungan itu disampaikan saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Tamamaung, Selasa (12/3/2019) sore. Masyarakat yang hadir nampak memadati salah satu rumah dan lorong di kelurahan tersebut.

Perwakilan emak-emak asal Soppeng, Suraedah menyatakan, Andi Nabila didukung bukan hanya karena berdarah soppeng tapi kapasitas, integritas dan kepedulian yang dimiliki memang sangat layak untuk mewakili suara perempuan di parlemen.

“Beberapa orang diantara kami, sudah sangat familiar dengan Ibu Andi Nabila, jadi sudah tahu betul karakter, kebaikan dan kemampuannya. Ini membuat kami semakin memantapkan hati untuk solid mendukung Andi Nabila,” kata Suraedah.

Politisi cantik yang maju bertarung di Daerah Pemilihan Kecamatan Panakkukang-Manggala itu, mengaku terharu dan bangga atas dukungan yang diberikan.

“Amanah yang diberikan oleh para orang tua kami, warga yang hadir adalah kekuatan dan kebanggaan. Insya Allah kami jaga,” tuturnya.

Sebelumnya, Andi Nabila meluangkan waktu melayat ke rumah duka Almarhumah Patimasang. Salah satu warga Kelurahan Paropo.

Sekedar diketahui, Andi Nabila merupakan Cucu dari Datu Mangkona (Arung Matoa ri Wajo XLV) dan juga merupakan kerabat dekat dari Bupati Soppeng saat ini. (muhajir)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top