ANEKA

Bupati Enrekang Hadiri Tatap Muka di Desa Tungka

ENREKANG, UPEKS.co.id— Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, Rabu (13/3/2019) menghadiri kegiatan tatap
muka Tim Wasev di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang. Kegiatan tatap muka tersebut  masih dalam rangka pelaksanaan TMMD Regional ke 104 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh kodim 1419  Enrekang.

Selain Bupati dan Jajaran Forkopimda, juga hadir Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh  Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda acara ini juga dihadiri oleh Brigjen TNI Djashar Djamil, SE. MM.

Bupati Mengatakan khusus di Enrekang TMMD ini sudah keempat kalinya dilaksanakan ditempat dan Desa yang  berbeda yakni di Desa Mundan Kecamatan Masalle, Desa Ledan Kecamatan Baraka, Desa Boiya Kecamatan  Maiwa dan tahun 2019 dipusatkan di Desa Tungka, Kecamatan Enrekang.

Ia mengatakan, Pemkab Enrekang sangat mengapresiasi kegiatan TMMD tersebut karena meski dengan bantuan  Anggaran 1 miliar dari Pemkab Enrekang namun banyak hal yang mampu diselesaikan oleh penyelenggaran  terutama kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Hanya dengan bantuan 1 miliar dari kami, dikegiatan TMMD ini sufah bisa mengerjakan pengerasan dan pengaspalan jalan, memberikan bantuan bedah rumah sebanyak 20 unit kepada warga tidak mampu, membuat  jamban keluarga dan masih banyak kegiatan lainnya,” kata Bupati.

Bupati berharap dengan adanya TMMD di Desa Tungka semua hasil karya TNI AD bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada disana. (Sry).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top