ANEKA

Prioritaskan Jaringan Listrik Hingga Pelosok Desa, Wabup Silaturahmi PLN

SINJAI, UPEKS.co.id—Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.SP, bersama Manajer PLN Ranting Sinjai,
Andhika Prananda bersilaturahim dalam acara penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai di Kantor PLN Area
Bulukumba, Selasa (12/3)

Manajer PLN Area Bulukumba, Yuswastuty Yahtaya berharap, dengan adanya pertemuan ini bisa berkomunikasi  dengan bekerjasama instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon
hingga April.

Wabup Andi Kartini Ottong mengatakan apa yang menjadi harapan masyarakat dan Pemda Sinjai terkait  kebutuhan listrik kedepan untuk tahun ini sudah terealisasi.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu sesuai dengan janji politik sewaktu  menjelang pilkada sudah bisa terealisasi,” ujarnya.

Dengan demikian, masyarakat Sinjai merasa senang. Pasalnya 2020 akan diadakan penambahan listrik, yang  membuat sekian lama kurang karena persoalan anggaran dan akan menjadi perioritas Sinjai. Dalam waktu dekat  hingga April akan diskon terkait penambahan daya,” ujarnya.

Andi Kartini berharap kedepan agar kerjasama PLN dan Pemda bisa terjalin lebih baik lagi. Dengan demikian, apa  yang menjadi harapan masyarakat Sinjai bisa segera tercapai.

Diakuinya, masih banyak dusun belum teraliri listrik dan akan ditindaklanjuti secara bertahap sesuai anggaran  yang sudah disiapkan pusat,” tandas Kartini bernada optimis (egy)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top