ANEKA

2019, Bupati Barru akan Umrahkan 100 Guru Mengaji dan Imam Masjid

BARRU,UPEKS.co.id— Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si akan mengumrahkan 100 orang guru mengaji dan imam masjid tahun ini.

Hal itu disampaikan  saat menghadiri Tablig Akbar dan pengajian rutin Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru yang digelar oleh TP. PKK Kab. Barru di Masjid Agung  Nurul Iman, Minggu (10/03/19).

Saat menghadiri kegiatan tersebut di masjid Nurul Imam Barru, Bupati didampingi Ketua TP. PKK Kab. Barru, drg. Hj. Hasnah Syam Suardi, MARS.

Kegiatan pengajian ini rutin dilakukan kelompok pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru setiap bulannya. Kali ini dikemas lebih meriah lagi dengan  menghadirkan da’li Ustadz H.Muh. Nur Maulana.

Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan peringatan hari jadi Kab. Barru ke-59 yang puncaknya telah dirayakan 20 Februari lalu.

Bupati Barru saat sambutan mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan merupakan wujud dari pelaksanaan Visi dan misi Kabupaten  Barru yang bernafaskan keagamaan.

Mantan Kadis PU Maros dan Pinrang ini menambahkan, TablIq Akbar merupakan rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Barru.

Menurut bupati, tahun ini pihaknya akan memberangkatkan umrah 100 guru mengaji dan Imam masjid. Tahun lalu hanya berangkatkan 30 orang.

“Syukur Alhamdulillah, Insya Allah Tahun ini pemerintah Kabupaten Barru kembali akan mengumrahkan 100 orang guru mengaji dan Imam masjid”,  ungkapnya. (Wahyuddin Suyuti).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top