POLITIK

SYL Tatap Muka dengan GMK Bulukumba

BULUKUMBA, Upeks.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL), melakukan tatap muka ratusan Gerakan Muda Komandan (GMK) Bulukumba, di Jalan Nenas, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (10/03/19).

SYL mengatakan kehadiran kalian disini ada tujuan yang harus kita raih secara bersama-sama. Tujuan itu, lanjut kata dia, untuk bangsa dan negara demi kepentingan rakyat lebih baik lagi.

“Mulai sekarang kalian harus berpikir untuk kepentingan rakyat. Pikiran itu, harus kita tanamkan dengan kata menang dalam Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang,” ungkap mantan Gubernur dua periode di Sulsel.

Untuk Itu, yang harus kita lakukan adalah tidak terlepas yang namanya kerjasama yang baik dengan tim-tim lainnya.

“Mari rebut kemenangan dan wujudkan mimpi itu. Untuk menciptakan hal yang baik demi bangsa dan negara ini, terkhusus Kabupaten Bulukumba,” tegasnya.

SYL yang dijuluki Komandan di Sulsel ini berharap untuk bersama-sama menjaga demokrasi pada 17 April mendatang, untuk menemukan pemimpin yang lebih baik.

“Perbedaan pilihan itu bukan jadi soal. Kita tidak boleh bermusuhan karena beda pilihan. Didalam berdemokrasi kita tidak boleh melanggar aturan, apalagi kita memprovokasi antar umat beragama,” harapnya.

“Dan Pemilu kali ini, jangan sesekali menyebar fitnah. Apalagi menyebar Hoaks atau berita buruk yang dapat merusak demokrasi pad 17 April mendatang,” tambahnya.

Dalam tatap muka tersebut, GMK Bulukumba mendeklarasikan akan memenangkan pasangan nomor 1 Jokowi dan Ma`ruf Amin, di Kabupaten Bulukumba 17 April mendatang.(rls)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top