RAGAM

Ahli Kemenkominfo Bakal Diperiksa Polisi Terkait Video Mesum

MAKASSAR, UPEKS — Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes)  Makassar, terus melakukan penyelidikan dan mendalami terkait video mesum yang di posting oleh MA (22) di
facebook beberapa waktu lalu.

Terkait postingan video mesum tersebut, pihak kepolisian Polrestabes Makassar berhasil mengamankan MA (22),
seorang pria yang nekat menyebarkan rekaman video mesum dirinya dan mantan pacarnya, AG, melalui media
sosial

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko, MA nekat menyebarkan video tak senonoh tersebut di
Facebook lantaran merasa sakit hati setelah diputuskan mantan pacar.

Tak hanya menyebarkan video mesum dirinya dan mantan pacar, MA bahkan menandai akun Facebook AG dalam  unggahannya tersebut. MA mengunggah video mesumnya bersama AG, Senin (4/3/19) lalu.

“Terkait video itu saat ini masih diteliti tim IT analyst HP, account facebooknya dan lainnya. Nanti juga kita akan  periksa ahli dari Menkominfo, ” kata Indratmoko, Minggu (10/3/19).

Mantan Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulsel ini menerangkan, dalam video, laki-laki itu sendiri yang merekam  dengan menaruh handphone di atas meja. Kemudian mereka melakukan adegan mesum. Durasi waktu video 59  detik.

Lanjut Indratmoko menyebut, pelaku nekat menyebarkan video mesumnya karena sakit hati kepada GA telah  diputuskan. Dimana kata Indratmoko, mantan kekasih MA yakni AG baru mengetahui adanya video mesum  tersebut sesaat setelah MA mengunggah video tak senonoh tersebut dalam akun Facebooknya.

“Korban kemudian langsung melaporkan tindakan mantan kekasihnya itu kepada orangtuanya.
Orangtua AG yang tak terima lalu melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, ” sebutnya.

Terkait alasan keduanya putus, Indratmoko menjelaskan, pelaku penyebar video mesum yang berprofesi sebagai  mekanik di sebuah bengkel itu tak mendapatkan restu dari orangtua AG. Padahal, hubungan keduanya sudah  berada di jenjang yang cukup jauh.

“Karena sakit hati, MA ditolak orangtua GA, sedangkan hubungan mereka sudah sangat jauh. Akhirnya MA  diputuskan oleh GA. MA kemudian mengunggah video mesum tersebut,” tutupnya.(penulis: Jay)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top