ANEKA

Alumni Dikmaba Polri 2002 Berbagi Kasih ke Fakir Misikin

TANA TORAJA, UPEKS.co.id—Polres Tana Toraja berbagi kasih pada warga yang dinilai sanggat
membutuhkanya Bakti sosial dilaksanakan para Alumni Dikmaba Polri 2002 dengan mengunjungi Rumah Ibu  Damaris Duma yang hidup sebatang Kara di kampung Lean, Kelurahan Lamunan Kecamatan Makale, Rabu  (6/3/2019).

Ibu Damaris Duma (53) selaku penjual sayur sangat berharap uluran kasih dari pemerintah dan masyarakat  demi kebutuhan hidup,

Saat baksos, personel Poles Tana Toraja beri santunan Selimut, Beras, Pakaian, Uang Tali Asih. Kegiatan  dipimpin Bribka Daniel Nganro Bersama Paur Humas Polres Tana Toraja, Ibda Ahmad Muhtar, Ibda Dedy  Randa.

Diperoleh informasi, Damaris Duma tak mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah. Bantuan Program Pemerintah seperti Kartu JKN-KIS-Beras Rastra dan PKH semua itu tidak dimilikihnya.

Ibu Damaris Duma punya gubuk kuran 2×2 tanpa Jamban (WC) untuk membuang Hajat.
Saat ditemui Upeks, wanita tua itu mengaku,program pemerintah dikenal Tiga Pilar yang selalu dikumandangkan setiap ada pertemuan //Jangan Biarkan Rakyatku Sakit, Jangan Biarkan Rakyatku LAPAR dan Jangan Biarkan Rakyatku Bodoh” kata Damaris itu tidak ada artinya bagi dirinya.

”Bantuan dari Polres sanggat disyukuri, untuk itu sangat berterima kasih atas budi baik bapak-bapak polisi,” ungkap Dhamaris serayamenetskan airmata. (anton).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top