ANEKA

Briefing, Wabup Minta Jajajarannya Optimalkan Kinerja

SELAYAR,UPEKS.co.id—Wakil Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Zainuddin, S. H., M. H., mengadakan briefing pada para Asisten, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda dan Camat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati, Selasa (5/3/2019).

Hadir Sekretaris Daerah kabupaten Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, Msi, dan para Staf Ahli Bupati.

Wabup berharap, agar para Pimpinan OPD, Kabag dan Camat untuk memaksimalkan kinerja dan bekerja sesuai alur program yang telah ditetapkan.

Khususnya terkait Sitem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), agar terus menjadi perhatian Kepala OPD.

“Pencapaian atas penerapan SAKIP di Kabupaten Kepulauan Selayar ditahun mendatang harus mengalami peningkatan,” Tegas Wabup.

Selain itu, Zainuddin juga menekankan kepada Pimpinan OPD untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Pelaksanaan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi untuk melihat sejauh mana rencana aksi yang sudah dijalankan.

Selain itu, ingin mengetahui sejauh mana progres yang telah dilakukan, serta secara rutin melaporkan permasalahan apa saja yang bisa menghambat pelaksanaan kegiatan di masing-masing perangkat daerah.

Diakhir arahannya, Wabup mengharapkan kepada seluruh OPD, Kabag, Camat dapat melaksanakan program kegiatan secara akuntable, cepat dan efisien serta didukung dengan pelaporan keuangan dan dokumentasi real di lapangan. (sya).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top