ANEKA

Peduli Warga, Polres Selayar Programkan Jumat Berbagi

SELAYAR,UPEKS.co.id—Polres Kepulauan Selayar kembali melaksanakan Program Jumat berbagi dengan  mendatangi Warga Kurang mampu,

Kali ini sasarannya, penyandang Cacat dan orang tua Jompo, guna
memberikan bantuan berupa sembako di Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Jum’at ,1 Maret
2019

Program Jumat Berbagi ini dipimpin KBO Sat Binmas Iptu Saenal Massing, Kanit Bintibmas Ipda Jajan Solehuddin,  bersama Bhabinkamtibmas Desa Parak Bripka Kamaluddin dan Desa Parak Aiptu Basri Alias.

“Hari ini 8 warga yang kita bantu. Masih ada beberapa lagi Warga yang lain yang kita akan kunjungi Jumat  depan. Mereka telah diidentifikasi oleh Para Bhabinkamtibmas dan dinilai memang sangat memerlukan perhatian,”  ungkap Iptu Saenal Massing.

Ke delapan Warga yang mendapatkan bantuan, Ahmad 48 Tahun, Tangkala Dusun Boneaparak Desa Parak Kec.  Bontomanai Kepulauan Selayar, cacat fisik karena Kaki tidak dapat berfungsi, Hotta (90) Warga Dusun  Boneaparak Desa Parak Kec. Bontomanai.

Turut dibantu, Marsuki (70) warga Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Cacat Fisik, Bunga , 80 Thn, Dusun Parak Utara Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo dan Kurang  mampu, Kumbe (80), Dusun Parak Selatan Desa Parak, Kec. Bontomanai Kepulauan Selayar, Jompo Kurang  mampu, tinggal di Kolom rumah.

Marwiah (70) Dsn. Cinimabela Desa Parak, Bongko Daeng (65), Dsn Cini Mabella Desa Parak Kec. Bontomanai, Hani (80) Dsn. Kaburu Desa Kaburu Kec. Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

”Kami berterima kasih dan terharu atas kunjungan yang dilaksanakan Bapak-bapak Polisi, yang mau jauh-jauh  mendatangi kami dan memberikan bantuan”, kata Marsuki.

Pelaksanaan program Jumat Berbagi ini adalah program rutin yang diinisiasi Kapolres Kepulauan Selayar dan  dilaksanakan setiap hari Jumat. (Sya).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top