ANEKA

Kawasaki Extravaganza Pertama Kali di Palopo, Hadirkan Trio Macan

MAKASSAR,UPEKS.co.id—PT Diana Indonesia selaku dealer resmi Kawasaki Indonesia Bagian Timur akan  menggelar Kawasaki Extravaganza di Lapangan Pancasila, Kota Palopo pada 9 Maret mendatang.

Tujuan kegiatan Kawasaki Extravaganza ini merupakan rangkaian kegiatan promosi PT. Diana Indonesia pada  tahun 2019, yang tentu telah menjadi kegiatan rutin di wilayah-wilayah Main Dealer PT Diana Indonesia yaitu di Sulawesi dan Papua.

“Ini juga sekaligus apresiasi kepada Pengguna atau Komunitas Kawasaki secara langsung karena sudah memilih dan percaya pada Produk Kawasaki,”kata Kepala Cabang Pettarani PT Diana Indonesia, Andi Nurlaelah.

Di pilihnya Kota Palopo, kata dia, karena salah satu daerah yang sangat potensial dalam pemasaran Motor  Kawasaki. “Itu terbukti karena di Dealer Palopo, Anugerah Jaya Motor selalu masuk peringkat atas untuk  penjualannya,”tambahnya.

Sementara Humas Relationship Manager PT Diana Indonesia, Heryanto menambahkan bahwa kegiatan ini pertama kali digelar di luar kota. Jika hasilnya memuaskan maka nantinya akan dijadikan agenda tahunan seperti  ini.

Dikatakannya, untuk pengguna Kawasaki akan diberikan berupa Service Point yang dilakukan selama 2 hari mulai  8 Maret di Dealer Anugerah Jaya Motor, dan 9 Maret di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Selain itu, lanjut dia, juga dilaksanakan pemeriksaan dan penggantian oli gratis, modifikasi motor, tour city service gratis, game, hiburan serta doorprize motor 5 unit untuk pengguna Kawasaki.

“Jadi doorprize nanti akan diundi dengan foto copy STNK para pengguna Kawasaki yang telah
mendaftar,”cetusnya.

Sekedar diketahui, masyarakat Kota Palopo akan dihibur oleh MC yang fenomenal yakni Lelaki Tamvang (Syukri Gazali) dan Ikram Noer (actor uang panai), Female DJ Aimee dan special performance penampilan Artis Ibukota Trio Macan. (Mita)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top