ANEKA

ARW, Wattunami, Andi Nabila Hadiri Silaturrahmi di Manggala

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Calon Anggota DPRD Kota Makassar Dapil IV (Panakkukang-Manggala) dari PDI  Perjuangan, Andi Nabila turut menghadiri silaturahmi Anggota DPR/MPR-RI H.Ridwan Andi Wittiri (ARW) bersama
warga Antang Kecamatan Manggala.

Silaturahmi difasilitasi Calon Anggota DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan, Syamsuddin Puka bersama relawannya  “Wattunnami”. Sabtu malam (2/3/2019)

Terlihat puluhan warga hadir dalam kegiatan itu. Syamsuddin Puka selaku tuan rumah mengatakan, silaturahmi ini  dilakukan untuk mengobati kerinduan warga akan sosok Ridwan Andi Wittiri.

Di samping itu, bertujuan memperkuat hubungan emosional dan konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif  2019.

“Kegiatan digelar atas permintaan warga juga yang ingin bertemu Ridwan Andi Wittiri, Selain memberi motivasi dan semangat bagi relawan kami,”tuturnya.

Di sela-sela kegiatan, perhatian warga tampak tertuju ke Andi Nabila yang duduk berdampingan bersama ARW  dan Syamsuddin Puka.

Ketiga politisi yang berstatus caleg itu, terlihat sangat kompak melakukan interaksi bersama warga yang hadir. Masyarakat sangat antusias dan bangga bisa mengikuti acara.

Ippank, salah seorang warga yang hadir mengaku senang dan bangga bisa bertemu langsung ketiga politisi tersebut. “Ini baru mantal, satu pertemuan bisaki ketemu caleg pusat, propinsi dan kotanya”tuturnya.

Usai acara, warga yang hadir bersalaman dan berebut selfie bersama ketiga calon wakil rakyat tersebut. (jir)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top