MAKASSAR CITY

Hadir di Acara Sosialisasi BB-POM, Aliyah Mustika Ilham Disoraki Oppoki

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bermitra dengan Balai Besar POM (BB-POM) Makassar dengan kembali hadir di tengah masyarakat Makassar mensosialiasasikan pentingnya memilih kosmetik yang aman dan sehat.

Kegiatan yang bertajuk sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat melalui Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Obat-obat Tradisional, Kosmetik, dan Pangan dihadiri ratusan peserta yang bermukim di Makassar.

Disela arahan dalam sosialisasi tersebut, Anggota DPR RI Komisi IX ini disoraki dengan penuh antusias oleh peserta. 

“Ibu Aliyah, oppoki. Semoga selalu ada untuk rakyat,” sorak peserta.

Tidak sampai disitu, ada yang bersorak begini, “Ibu Aliyah dan Pak Ilham selalu dihati rakyat,” tambah sorak dari peserta sosialisasi di Gedung Mulo, Sabtu (2/3/2019).

Hal serupa diutarakan, Kepala BBPOM Makassar, Drs Abdul Rahim, jika ia berharap Ibu Aliyah dapat terus bersinergi dengan BBPOM mendampingi masyarakat untuk bijak dalam memilih kebutuhan obat dan kosmetik.

“Kami tentunya berharap, Ibu Aliyah selaku wakil rakyat, terus ada bersama kami dalam mengedukasi masyarakat. Apalagi selama ini, beliau memang aktif bersama kami dalam mendampingi masyarakat Sulsel, khususnya Makassar tentunya,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Aliyah Mustika Ilham, juga mengingatkan ibu-ibu peserta sosialisasi agar bijak dan cerdas dalam memilih kosmetik.

“Bijak dalam memilih, agar kita selain cantik, juga tetap sehat,” ujarnya. (Penulis: Mimi)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top