ANEKA

Hasbir Jaya Razak: Porprov XIV Tak Ada Lagi Atlet Impor

Hasbir Jaya Razak. (foto:Philips/upeks).

KOLAKA, UPEKS.co.id—Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemda Kolaka Hasbir Jaya Razak, dalam siaran persnya kepada media ini menegaskan bahwa

dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) XIV mendatang Kab Kolaka sudah tidak akan mengimpor atlet renang.

“Hadapi Porprov mendatang Kab Kolaka sudah tidak mengimpor lagi atlet khususnya atlet renang,”tegas Hasbir. Mengapa demikian, menurut Hasbir m ada pelaksanaan Porprov XIV tahun 2021 mendatang Kabupaten Kolaka sudah memiliki atlet-atlet renang yang berprestasi.

“Pada Porprov XIV mendatang Kolaka sudah tidak akan mengimpor atlet renang lagi, karena sudah memiliki atlet-atlet berprestasi,”ujar Hasbir.

Dikatakannya dengan sarana dan prasarana kolam renang yang dimiliki oleh Dispora Kolaka cukup memadai untuk membentuk atlet renang bisa berprestasi.

“Atlet renang yang berprestasi pada Porprov XIII lalu, akan dijadikan bibit atlit yang akan ditangani oleh klub renang yang telah disiapkan oleh Dispora  Kolaka,” katanya.

Selain itu kata Hasbir dengan adanya kolam renang yang cukup memadai dimiliki oleh Dispora Kolaka, setidaknya dapat memotivasi bagi setiap guru-guru  olahraga untuk membentuk siswa-siswi pada cabang atlet renang, maupun cabang olahraga lainnya. (pil)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top