ANEKA

Bupati Tana Toraja Apresiasi Kegiatan MRSF

TANA TORAJA.co.id—Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae menyambut Bangga serta mengapresiasi  Milenial Road Safety Festival (MRSF) Jumat, (1/3) di Plaza Kolam Makale.

Kehadiran para siswa sekitar 5.000 generasi milenial Tana Toraja sanggat antusias ikut berpartisipas yang  dilaksanakan Polres Tana Toraja.

Kegiatan dikemas dalam bentuk jalan santai, senam kolosal, Milenial Enterpreneur Expo, jalan sehat, deklarasi  Tana Toraja Keselamatan Berlalulintas, dan Safety Riding And Driving.

Menurut Nicodemus, MRSF sarana dan wadah untuk merubah mainset generasi milenial akan kesadaran  berlalulintas serta menjauh segala pelangaran dan kecelakaan yang sering terjadi pada para pengendara milenial kata Bupati Tana Toraja dalam sambutanya.

Kapolres Toraja, AKBP Julianto P.Sirait menambahkan, 70 persen korban lakalantas di dominan dari generasi  milenial. Kegiatan ini menjadi penting untuk menekan korban lalin yang setiap tahunnya meningkat.

“Terima kasih atensi generasi milenial Tana Toraja yang antosias dan bersemanggat mengikuti kegiatan ini yang  dihadiri Bupati Toraja Utara, Kala’Tiku Paimbonan , Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Andarias Tadan, OPD Tana  Toraja,” ujarnya.

Turut hadir, sejumlah rekan media sebagai mitra Polri dalam bersosialisasi serta membantu menyampaikan informasi pentingnya keselamatan berkendara, tegas Kapolres Julianto P Sirait. (Anton).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top