RAGAM

SYL Beri Pembekalan Tim Jokowi Se-DKI Jakarta

JAKARTA.UPEKS.co.id— Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL),
memberikan pembekalan dan motivasi sejumlah tim dan relawan for Jokowi Se-DKI Jakarta, di Menteng, Jakarta  Pusat, Rabu (06/07/2019) malam.

SYL juga sebagai Dewan penasehat pemenangan Jokowi menekankan bahwa tim dan relawan Jokowi harus  saling menjaga kebersamaan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Jokowi Widodo
dan Ma’ruf Amin pada 17 April mendatang.

“Mari selalu menjaga romantisme dan kebersamaan dalam tim. Karena kemenangan terletak pada kekompakan  dalam tim,” ujarannya

Mantan Gubernur dua periode di Sulsel ini, menyebutkan untuk Sulsel sendiri, sudah terbentuk beberapa tim mulai  tingkat kabupaten sampai ketingkat desa untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Hosting Unlimited Indonesia

“Mulai dari tim Mama-mama for Jokowi sampai tim milenial sudah terbentuk dan tersebar beberapa daerah yang  ada di Susel. Hasil kerjanya mereka sudah menujukkan cukup bagus, untuk memperjuangkan Jokowi dan Ma’aruf  Amin menjadi Presiden dan wakil Presiden nantinya,” kata SYL yang dijuluki Komandan di Sulsel ini.

Untuk Pilpres ini, lanjut kata dia, untuk saling menjaga kedamaian dalam berdemokrasi. “Tentunya kita menjaga  dan mengedepankan sistem demokrasi aman dan damai untuk bangsa dan negara ini lebih baik kedepannya,”  tambahnya.

Sebelumnya, Andi Aswan Sekjen for Jokowi-Amin melaporkan bahwa pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi,  menyamakan dan menajamkan visi untuk jaringan relawan yang telah terbentuk hingga RT/RW.

“Kami juga buat studio mini sebagai bentuk penyaluran informasi dari kalangan komunitas Jokowi-Amin,” ucapnya

Sekedar diketahui, 150 jaringan Se-DKI Jakarta ikut hadir, dan hadir pula ketua for Jokowi Dave Revano, serta  Rafli Fauzi Komandan Brigade DPP NasDem. (rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top